5/14/2020

Kontraktor ACP di Sulawesi, Makassar, Palu, Kendari, Kalimantan dan seluruh Indonesia

Penjualan dan Pemasangan Aluminium Composite Panel merek Seven, Jiyu, Marks di Bau-Bau, Bombana, Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Buton Utara, Kendari, Kolaka, Kolaka Timur, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna, Muna Barat, Wakatobi, Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Buol, Donggala, Morowali, Morowali Utara, Palu, Parigi Moutong, Poso, Sigi, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Makassar, Maros, Palopo, Pangkajene Kepulauan, Parepare, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, Mamuju Utara, Polewali Mandar, Bitung, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Kepulauan Talaud, Kotamobagu, Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Tomohon. Surya Jaya Aluminium merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan pemasangan ACP berkualitas dengan merk Seven dan Marks, selain mengadakan penyediaan bahan material berkualitas. Kami berupaya penuh untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda yang membutuhkan pemasangan aluminium composite panel sesuai dengan kebutuhan anda. Ada banyak macam yang bisa anda pesan mulai dari partisi aluminium, jendela, kusen pintu dan lain sebagainya dengan bahan dasar yang terbuat dari aluminium berkualitas. Kami berupaya penuh untuk bisa menjadi mitra terbaik untuk anda, dengan hasil maksimal dan tentunya harga yang ekonomis.



Mengapa Surya Jaya Aluminium ? 
Perusahaan kami sudah banyak melayani berbagai kebutuhan dan pengejerjaan pemasangan kaca dan kusen aluminium berkualitas oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kegagalan pemasangan. Kami siap menjadi mitra anda sebagai jasa penjualan dan pemasangan aluminium composite panel dan kusen aluminium di seluruh Indonesia. Kualitas menjadi prioritas yang kami unggulkan untuk para pelanggan kami. Adapun alasan anda harus memilih kami. 

Harga Jasa dan bahan ekonomis : Harga jasa dan bahan yang kami tawarkan cukup ekonomis dan tentunya bersaing dengan jasa lainnya. Buktikan sendiri untuk mendapatkan harga paling murah di perusahaan kami. 
Pengerjaan tepat waktu : Proses pengerjaan yang tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah di renanakan, jangan sampai pekerjaan lain anda terhambat karena pemasangan aluminium yang tidak tepat waktu. Kami siap memberikan jaminan tersebut. 
Melayani berbagai daerah di Indonesia : Perusahaan kami bukan hanya melayani daerah “ Lokal “ saja, tetapi seluruh daerah di Indonesia dengan harga tranportasi yang tentunya disesuaikan dengan standar harga umumnya. 
Tenaga ahli berpengalaman : Bertahun-tahun lamanya kami menyediakan jasa penjualan dan pemasangan ACP dan kusen aluminium berkualitas. Tenaga ahli yang siap membantu anda memberikan hasil terbaik sesuai denga kebutuhan / pesanan. Tidak usah ragu dengan pelayanan yang kami berikan. 
Bergaransi : Kami memberikan garansi maksimal bilamana hasil pemasangan yang kami berikan tidak sesuai dengan keinginan anda. 
Tersedia Berbagai Merk ACP : Kami menyediakan banyak model dan merk ACP dari yang paling standar dan berkualitas tinggi, seperti merek Seven, Marks, Jiyu dan Alcopan. Tentukan kebutuhan anda dengan memilih model yang sesuai. 


Aluminium Composite Panel Sebagaimana yang kita tahu bahwa pengertian dari ACP atau dikenal dengan aluminium Composite panel ini adalah material yang biasa dipakai dengan perpaduan plat Aluminium dengan bahan Composite. Mengenai ciri fisik utamanya dari material ini berbentuk datar seperti panel yang terdiri dari inti bahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium lainnya. Biasanya setiap lembaran aluminium in kemudian dilapisi dengan menggunakan cat seperti PVDF ataupun yang dikenal dengan istilah Polyester 

Keunggulan atau kelebihan dari penggunaan ACP. 
Bahan utama pembuatan dari material ini berasal dari Polyetthylene sehingga dijamin tidak mudah terbakar atau tahan api 
Material ini banyak tersedia dalam bentuk atau pola dan warna yang berbeda 
Bahan yang bagus untuk dipakai sebagai dekorasi ruangan dalam dan bagian outdoor luar 
Composite dari ACP ini mudah sekali dibentuk dengan apapun seperti dilengkungkan ataupun di bor dengan peralatan konvensional 
Mempunyai daya tahan dan kokoh yang sudah teruji dan banyak dipakai dala proyek skala besar, terlebih lagi tahan dari iklan atau cuaca yang tidak menentu 
Permukaan dari ACP ini terbilang lebih halus dan juga rata 

Aplikasi Aluminium Composite Panel 
Secara umum pengaplikasian ACP ini untuk keperluan komersil, berikut ini adalah beberapa daftar pengaplikasian ACP. 
Billboards 
Display Unit 
Papan iklan 
Pertokoan atau ruko 
SPBU 
Gedung bertingkat 
Interior dan Eksterior bangunan lama 
Dan masih banyak lagi yang lainnya 


Cara Pemesanan di Surya Jaya Aluminium 
Bagi anda yang tertarik untuk memesan layanan kami, bisa langsung menghubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia. Proses pemesanan bisa diawali dengan konsutasikan kebutuhan anda terlebih dahulu, sehingga kami bisa memberikan rekomendasi model, bahan dan merk terbaik sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Harga menjadi hal terpenting yang perlu anda ketahui sebelum melakuka kesepakatan. 

Galery Konsumen dan Pengiriman 
Mengenai galeri dan pengiriman bisa anda lihat langsung pada menu diatas, kami sudah menyediakan informasi tersebut sebagai bahan pertimbangan anda untuk memilih layanan kami. 

Kontak Pemesanan 
Telepon / WA : 082244685612. Jam Buka Senin—Jumat: 08:00–17:00. Sabtu & Minggu: 08:00–15:00. Email : acpsuryajaya@gmail.com 

Tunggu apalagi ? Ayo hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran terbatas dan promo harga yang lebih murah. Perlengkapan yang kami sediakan berkualitas dan bergaransi, sehingga tidak perlu untuk diragukan lagi. Jadikan bangunan anda terlihat lebih tertata dan indah, kami bekerja secara profesional dibidangnya. Layanan jasa kami yang lain bisa anda lihat dibawah ini. 

Pengerjaan Huruf Acrylic Timbul dan NeonBox Acrylic 
Pemasangan Kaca Tempered, Stopsol, Panasap dan Laminated di Indonesia 
Pemasangan Kusen Curtainwall ( Transum, Back dan Mulion ) 
Pemasangan Aplikator ACP Seven dan Marks 
Penjualan ACP di seluruh Indonesia 


Sekian dan Terimakasih.


Tag : Pemasangan bahan ACP dan Kaca Kusen di Bengkayang, Kapuas Hulu, Kayong Utara, Ketapang, Kubu Raya, Landak, Melawi, Mempawah, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang, Balangan, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, Balikpapan, Berau, Bontang, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Mahakam Ulu, Paser, Penajam Paser Utara, Samarinda, Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, Tarakan